iwanfals.co.id Website Resmi Iwan Fals

Akhirnya Iwan Fals meluncurkan website resminya pada hari Sabtu tanggal 16 Agustus 2008 di kediamannya di Leuwinanggung. Setelah bertahun-tahun semenjak internet mulai populer di Indonesia, kita tidak pernah menemukan website Iwan Fals yang benar-benar resmi dan 'berisi'. Akhirnya muncul website-website 'unofficial' seperti ini yang dikerjakan oleh fans-fans Iwan Fals sendiri. Beberapa waktu yang lalu IFM (Iwan Fals Manajemen) juga meluncurkan website resminya (iwanfalsmanajemen.com). Namun sampai sekarang web tersebut nampak kurang terurus. Sayang sekali.

Dan kini Iwan Fals (tentu saja dengan dukungan sponsor yang kuat) meluncurkan website resminya dengan alamat :


Tampilan website resmi Iwan Fals ini nampak anggun meskipun masih versi beta. Tentu saja jauh lebih menarik dibanding blog ini yang gratisan :). Akses per halamannya juga tidak berat dan mudah dipahami. Website resmi ini juga berisi artikel-artikel dari hasil wawancara wartawan iwanfals.co.id dengan Iwan Fals sendiri dan juga berita-berita sosial politik, olahraga, ekonomi dan sebagainya. Dan sisipan dari sponsor adalah berupa fitur download berbagai konten handphone yang berhubungan dengan Iwan Fals. Yang menarik lagi, disini kita bisa menemukan halaman forum. Semoga dalam forum di website resmi ini, Iwan Fals sendiri juga bisa ikut aktif berkomunikasi, dan pengelolaannya bisa terus baik dan bersih. Pada bagian bawah terdapat tulisan "Property of Tiga Rambu and Falcon Interactive". Tiga Rambu adalah nama perusahaan Iwan Fals.

Peluncuran website ini bersamaan dengan konser tunggal dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke 63 tahun yang disiarkan live di TV. Konsernya sendiri begitu dahsyat didukung dengan personil Kantata dan Swami. Sungguh merupakan konser nostalgia yang istimewa.

Selamat dan sukses untuk peluncuran website resmi Iwan Fals, semoga bisa terus eksis didunia maya untuk menghapus jarak dengan penggemar. Dan juga kami ucapkan terima kasih, alamat ini (www.iwanfalsmania.blogspot.com) juga ditampilkan disana beserta unofficial site Iwan Fals lainnya. (sb)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share