Soul Surfer 2011

Soul Surfer 2011
Info:http://www.imdb.com/title/tt1596346/
Release Date: 8 April 2011
Genre: Action | Drama | Sport
Quality: Cam
Cast : AnnaSophia Robb, Dennis Quaid and Helen Hunt
Tipe File : Mp4


 

  Ringkasan Film Soul Surfer 2011 Soul Surfer 2011


Soul Surfer adalah 2011 drama film Amerika tentang kehidupan surfer Bethany Hamilton, yang kehilangan lengan kirinya dalam serangan hiu ketika ia berusia 13 tahun. Film ini disutradarai oleh Sean McNamara, yang berdasarkan skenario pada buku biografi Hamilton dengan nama yang sama dan pada pembuat film wawancara dengan keluarga. Judul adalah permainan kata pada istilah surfer jiwa, diciptakan pada 1960-an untuk menunjukkan seseorang yang surfing semata-mata untuk kesenangan. AnnaSophia Robb bintang sebagai Hamilton, dan Dennis Quaid dan Helen Hunt bintang sebagai orangtua Hamilton.

Rencana untuk film ada sejak lama setelah serangan hiu terhadap Hamilton pada tahun 2003 dan pemulihan selanjutnya dia. Setelah beberapa palsu mulai produksi, McNamara telah terpasang langsung ke film. Sedangkan film ini didasarkan pada tahun 2004 buku biografi Hamilton, direktur dan produser David Brookwell mewawancarai keluarga untuk mempelajari konflik tentang tidak dipublikasikan untuk dimasukkan dalam film. Pembuatan film berlangsung di Hawaii pada awal 2010, dan Robb mengenakan lengan berwarna hijau di lengannya sehingga efek visual yang dapat ditambahkan dalam pasca-produksi untuk membuat penampilan sebuah tunggul. Tambahan syuting berlangsung di Tahiti pada bulan Agustus 2010.

FilmDistrict, yang diluncurkan pada bulan September 2010, membentuk kemitraan dengan TriStar Pictures untuk merilis Soul Surfer di bioskop. Perusahaan ini awalnya diantisipasi merilis film di 300 bioskop, tetapi perusahaan tersebut terkesan cukup dengan produk akhir untuk mengejar dirilis di 2.000 bioskop. Film ini dirilis di bioskop di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 8 April 2011.


 ------------------------------------------
------------------------------------------


Download FilmSoul Surfer 2011
Single File [ Download ] Eu
--------------------
Fileserve
mkv.001
mkv.002
-----------------
Filesonic
mkv.001
mkv.002
-----------------
Mediafire
part1
part2
Subtitle Indonesia segera kami update :]

1 comments:

Anonymous said...

Thanks ya :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share