BreadCrumbs 2011



BreadCrumbs
Release : 2011
Star : Jim J. Barnes, Steve Carey
Durasi : 86mins
Genre: Horror | Thriller
Quality : DVDRip [350 Mb]


Ringkasan Film BreadCrumbs :
Angie, seorang bintang paruh baya pergi mengambil rekaman terakhir untuk seorang produser, dalam sebuah pondok tua jauh didalam hutan gelap. Saat sedang mengambil rekaman, bintang dan para kru bertemu dengan Henry, dan Patti adik kecilnya yang manis, dua anak aneh dan misterius yang tampaknya tinggal di hutan.
Sebuah serangan dengan kekerasan pada malam kedua pengambilan rekaman membuat Angie dan kru lainnya sangat ketakutan. Mereka mengunci diri mereka ke dalam pondok terpencil mereka dan menyadari bahwa diri mereka terjebak dan dikelilingi oleh penyerang yang tidak diketahui. Apakah kedua anak tadi bertanggung jawab atas serangan-serangan ganas ini?
Setelah menyaksikan pembunuhan yang mengerikan, Billy, bos mereka yang tampan, menyandera Patti, dengan maksud untuk membalas perbuatan pembunuh yang tak diketahui tersebut. Namun ternyata hal itu menjadi kesalahan yang fatal. Satu persatu kru dibantai secara mengerikan hingga tinggal menyisakan Patti, Angie, dan Henry saja, sehingga akhir cerita dari mereka bertiga berakhir dengan menakutkan.
(Sumber : wikipedia)
----------------------------------------
----------------------------------------
Download Film BreadCrumbs
| Part1 | Part2 | Upload By DF
-----------------------------------
Subtitle Indonesia belum ade BOOS!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share