Tentang maniac

Saya ingin berselancar di dunia maya, mulai dari hobi saya membaca, cari teman dan menulis, kadang-kadang saya juga mencoba untuk jalan-jalan keluar rumah dan untuk mencari teman baru dan pengalaman baru, di dunia maya saya mencari teman dan ide-ide baru dan kemudian saya perkenalkan dan saya bagikan untuk teman-teman saya yang lainnya.

beberapa minggu ini saya mulai tertarik untuk melihat dunia nyata melalui teknologi dunia maya, internet. suatu teknologi yang membawa saya dan teman-teman saya untuk surfing, terbang, dan ke mana pun kita ingin pergi, sampai kadang-kadang kita lupa alamat rumah kita sendiri, sangat aneh, tapi saya tidak pernah lupa dimana saya menaruh makanan dan minuman yang selalu menyertai saya ketika saya bertamasya di dunia maya,

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share