Daftar Film yang Wajib di Tonton di tahun 2011

Inilah daftar film di tahun 2011 yang wajib untuk di tonton. Bagi penggemar film tentu saja tidak akan melewatkan film film berikut ini :

1. The Deathly Hollows, Part II (15 Juli 2011)
Harry, Ron dan Hermione kembali ke Hogwarts untuk menghancurkan horcrux-horcrux terakhir Voldemor.
Peperangan terbesar di dunia sihir pun berlangsung untuk menyudahi teror panjang Voldemort. Beberapa tokoh tewas, termasuk tokoh-tokoh kesayangan pembaca. Namun akhir peperangan itu membuka babak baru dunia sihir yang lebih bersih dan damai.
Satu bagian yang juga paling ditunggu-tunggu fans adalah akhir cerita cinta Harry dan kawan-kawan. Dengan siapa mereka menikah?
Serial film Harry Potter yang fenomenal ini akan segera berakhir dan sutradara David Yates sedang menunaikan tugasnya.

2. Pirates of the Caribbean : On Stranger Tides (20 Mei 2011)
Orlando Bloom dan Keira Knightley boleh pergi dari Pirates of the Carribean, tapi johnny Deep akan tetap hadir sebagai Kaptem Jack Sparrow.

Kali ini Sparrow bertemu seorang wanita dari masa lalunya (diperankan Penelope Cruz). Sparrow yang sempat terbuai oleh sang wanita tampaknya di manfaatkan untuk menemukan Mata Air Keabadian.
Sang wanita memaksa dia masuk ke sebuah perahu bajak laut Blackbeard (diperankan Ian McShane), dan Sparrow pun menemukan petualangan tak terduga. Dia tidak tau yang mana yang lebih menakutkan: Blackbeard ataukah wanita itu.

3. The Twilight Saga: Breaking Dawn Part I (18 November 2011)
Siapapun penggemar Twilight Saga pasti menunggu bagian pertama dari buku terakhir karya Stephenie Meyer ini. Begitupun mereka yang bukan penggemar, tapi tidak mau tampak ketinggalan dalam film yang pasti akan jadi tren topik ini.
Spoiler untuk mereka yang tidak membaca bukunya, Bella dan Edward akhirnya menikah. Bella hamil dan kemudian menjadi vampire. Bayi mereka akan menimbulkan kehebohan di dunia vampire.

4. The Green Hornet (14 Januari 2011)
Film ini diadaptasi dari cerita sebuah serial radio yang sangat lawas, pada tahun 1939-1952. Ceritanya dikomikkan dan pada 1966 Bruce Lee mempopulerkannya lewat satu season serial telivisi di ABC.
Saat itu Bruce Lee bermain sebagai Kato, sekutu utama The Green Hornet. Tapi untuk film adaptasi pertamanya yang akan dirilis bulan depan ini, karakternya dimainkan oleh Jay Chou.

Singkat cerita, film ini berkisah tentang Britt Reid, seorang pemuda manja yang menjadi ahli waris surat kabar raksasa di New York. Setelah ayahnya meninggal, Britt Reid (dimainkan Seth Rogen), nama pemuda itu, bekerja sama dengan seorang pegawai bernama Kato untuk menumpas kejahatan.
Britt membuat senjata rahasia berupa mobil super The Black Beauty. Dia pun tak butuh waktu lama untuk menemukan musuh pertamanya.

5. Sherlock Holmes II
Sukses Sherlock Holmes yang tak terduga membuat mantan suami Madonna, Guy Richie menggarap sequelnya. Robeqt Downey Jr dan Jude Law kembali menjadi bintang utamanya. Namun kabarnya, akan ada tambahan baru: Brad Pitt, dan seorang bintang wanita yang akan menjadi gipsi.
Profesor Moriarty yang diberi julukan 'Napoleon of Crime' oleh Sherlock akan tetap menjadi tokoh antagonis film Warner Bros ini.

6. Transformers 3 (1 Juli 2011)
Masih bercerita tentang robot-robot raksasa yang bertempur mati-matian. shia LeBouf juga tetap menjadi Sam Witwicky.

Namun yang bikin penasaran, Megan Fox yang dua kali berturut-turut membintangi Transformers digantikan oleh seorang bintang baru: Rosie Huntington-Whiteley.

Sutradara Michael Bay berjanji film terbarunya ini akan memiliki plot yang lebih baik dan adegan-adegan eksyen yang jauh lebih seru. Namun sebagian kritikus yang kecewa dengan film kedua Transformers tak menanggapinya.
Biarpun begitu, para pecinta Transformers pasti akan tetap sabar menunggu.

7. Mission Impossible Ghost Protocol (16 Desember 2011)
Ada kabar sequel ketiga ini juga merupakan sequel terakhir dari Mission Impossible. Sayang, baik sutradara maupun bintang-bintangnya masih tutup mulut.
Satu hal yang pasti, Tom Cruise baru saja berterima kasih kepada Dubai karena syutimg MI:IV disana telah rampung. Salah satu setting adalah Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia.
Eva Hunt tetap dimainkan Tom Cruise. Namun masih belum pasti apakah Evan merupakan tokoh utama, ataukah sekedar datang tntuk mengalihkan estafet misi-misi mustahilnya kepada agen yang lebih muda.

8. Rise of the Apes (24 Juni 2011)
Pasti agan belum melupakan petualangan Mark Wahlberg saat terdampar di planet penuh manusia kera di film ini. Fox berencana mengeluarkan film keduanya, Rise of the Apes sebagai film musim panas tahun depan. Daftar bintangnya cukup bikin penasaran. Mereka adalah James Franco (Spiderman), Freida Pinto (Slumdog Millionaire), dan Don Cheadle.

Film ini menceritakan percobaan genetika yang memicu perubahan genetika yang memicu perubahan pada penghuni kera. Tapi, sebagai akibatnya, timbul perebutan kekuasaan antara manusia dan kera.

9. Super 8 (10 Juni 2011)
Nama sutradara J. J. Abrams (Produser Armagedon, Sutradara Mission Impossible 3) dan kabar dia akan berkolaborasi dengan Steven Spielberg seakan jadi jaminan bagusnya film ini.

Ceritanya, ditahun 1979 setelah Air Force menutup Area 51, semua material dipindahkan ke sebuah fasilitas rahasia di Ohio. Namun kereta yang membawa sebagian dari materi itu mengalami kecelakaan hingga 'sesuatu' bisa lepas. Sekelompok anak yang membuat film dengan kamera Super 8 secara tidak sengaja menangkap sosok tersebut.


10. The Beaver (23 Maret 2011)
Di luar berita tak sedap tentang rumah tangganya, Mel Gibson tetap seorang bintang yang bikin pecinta film penasaran. Maret depan, Mel akan tampil lagi lewt sebuah film drama komedi karya Jodie Foster.

Film ini berkisah tentang seorang pria eksekutif yang sedang dililit persoalan. Dia pun membawa-bawa sebuah boneka tangan berang-berang dan memperlakukannya penuh perasaan.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share