Kepribadian Cewe - Wanita Dilihat dari Jari Kakinya

PoPuLaR. Kepribadian seorang cewe atau wanita bisa dilihat dari jari akinya. Untuk itu, satu metode yang telah ditulis oleh ahli refleksologi yaitu Chris Stormer, dalam bukunya Language of the Feet, jari kaki mencerminkan bagaimana kita berpikir. dan dibawah ini adalah kutipannya.

1. Jari kaki ramping
Orang yang memiliki jari kaki ramping suka pada hal-hal yang indah. Jika jari kedua dan ketiga panjang menunjukkan sisi yang tidak biasa atau aneh dan sering menakjubkan. Jari keempat dan kelima pendek menunjukkan kuat dan dapat diandalkan.

2. Jari kaki sangat panjang
Jari kaki yang sangat panjang mensinyalkan kreativitas yang besar. Jika menggunakan sandal, kaki keluar dari sandal menunjukkan orisinalitas. Kulit kaki rusak di bawah tali sepatu kiri menunjukkan tidak selalu mudah mengikuti jalan hidup.

3. Jari kaki bengkok
Jari kedua hingga keempat dari kaki kanan yang bengkok menunjukkan kehidupan sulit di masa lalu. Jempol kaki kanan yang melengkung ke atas menunjukkan keberanian yang besar dan mempunyai rasa percaya diri yang besar, bahwa anda baik dan berguna buat orang lain.

4. Jari kaki menghadap keluar
Jari kaki menghadap keluar menunjukkan kecenderungan berkhayal tentang hari esok. Jari kelingking yang menyudut ke dalam menunjukkan tidak fokus seluruhnya ke masa depan. Kelingking yang bengkok menunjukkan orang yang berorientasi pada keluarga yang percaya pada tradisi-tradisi budaya.

5. Jari kaki kedua lebih panjang dari jempol
Jari kaki kedua panjang adalah ciri khas pemimpin yang tindakan-tindakannya mengilhami banyak orang. Jika pada jempol kanan terdapat tonjolan seperti kapalan, berarti perjalanan hidup yang tidak selalu mudah, misalnya banyak kritik.

6. Jempol kanan keluar dari sandal
Jempol kanan yang keluar dari sandal menunjukkan jiwa yang mengalami pencerahan dengan ide-ide besar yang mengesankan. Jempol kaki seperti ini juga menunjukkan hasrat untuk menyenangkan. Jika jempol bengkok ke arah jari kaki kedua berarti anda suka mengalah.

7. Urat berbentuk Y diatas kaki
Urat berbentuk huruf Y di atas kaki menunjukkan pikiran yang banyak bertanya. Jika jari kelingking melengkung ke bawah seperti telinga ke tanah, menandakan orang selalu mencari inspirasi baru.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share