Sepasang Kekasih Bersatu setelah 16 Tahun Berlalu Karena Surat Cinta

PoPuLaR - Berkat surat cinta yang tersembunyi di belakang sebuah tungku, seorang pria Inggris dan mantan pacarnya yang berkebangsaan Spanyol, bersatu setelah 16 tahun terpisah, demikian laporan media, pekan ini.

Steve Smith dan Carmen Ruiz-Perez, keduanya kini berusia 42 tahun, jatuh cinta 17 tahun lalu ketika sang gadis mengikuti program pertukaran mahasiswa asing di Brixham, bagian barat-daya Inggris.

Mereka kemudian menjalin hubungan asmara. Hubungan mereka yang hanya setahun harus berakhir setelah Ruiz-Perez pindah ke Prancis untuk mengelola toko di Paris.

Beberapa tahun kemudian, dalam upaya menjalin kembali cinta mereka, Smith mengirim surat ke alamat rumah Ruiz-Perez di Spanyol. Surat tersebut ditaruh di dalam mantel tapi terjatuh dan terselip ke belakang tungku dan menghilang selama satu dasawarsa.

Surat yang hilang itu baru ditemukan ketika beberapa pekerja bangunan mengangkat tungku tersebut selama kegiatan revonasi. "Ketika saya menerima surat itu saya tahu saya harus menelefon," kata Ruiz-Perez.

"Saat kami bertemu lagi, rasanya seperti di dalam film. Kami bertemu dan jatuh cinta lagi seperti dulu," katanya.

"Saya bahagia surat tersebut akhirnya muncul di tempat yang semestinya," kata Smith, setelah pasangan itu menikah.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share